• 27 Juli 2024 07:33

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Renault Premium Destination di Hanggar Garuda Indonesia

Renault Premium Destination di Hanggar Garuda Indonesia

Lensautama.com – Renault merupakan produsen kendaraan Perancis yang telah membuat mobil sejak 1898, hadir di 134
negara dan telah menjual 3,76 juta kendaraan pada 2017.

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) berkolaborasi dengan Garuda Indonesia akan mengadakan acara yang bertajuk Renault Premium Destination di area Hanggar Garuda Indonesia.

Sesuai komitmen PT MRI untuk selalu menghadirkan aktivitas yang unik dan disruptive, acara ini akan memberikan pengalaman yang tidak biasa dalam sebuah peluncuran serta test drive produk otomotif di Indonesia.

Berlokasi di dalam area perawatan dan perbaikan pesawat milik Garuda Indonesia yang berada di kawasan Bandara internasional Soekarno-Hatta, PT MRI akan memperkenalkan New Maxindo Version Koleos 2019 serta soft launching dua outlet terbarunya di Tangerang Selatan.

“Kegiatan ini akan memiliki keunikannya tesendiri bagi para tamu undangan kami. Para tamu undangan akan merasakan secara langsung suasana di dalam area Hanggar Garuda Indonesia, serta mendapatkan pengalaman unik dan sensasi berbeda dalam berkendara.” ungkap Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia

Dalam kegiatan Renault Premium Destination ini, PT MRI secara eksklusif mengundang para pejabat, duta besar, dan undangan terbatas VIP lainnya.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca