• 29 Maret 2024 16:12

XL Axiata Bermitra dengan Ericsson IoT Accelerator dalam Manajemen Konektivitas untuk Memperkuat Kehadiran IoT di Indonesia

ByMuhammad Yusuf

Apr 16, 2019 #axiata, #iot, #lot, #xl
XL Axiata Bermitra dengan Ericsson IoT Accelerator dalam Manajemen Konektivitas untuk Memperkuat Kehadiran IoT di Indonesia
.

Lensautama.com –  Ericsson (NASDAQ: ERIC) mengumumkan kemitraannya dengan XL Axiata untuk menyediakan Ericsson IoT Accelerator dan layanan manajemen konektivitasnya di Indonesia. Kolaborasi ini menandai komitmen Ericsson untuk menghadirkan layanan konektivitas IoT di Indonesia melalui XL Axiata.

Pelanggan enterprise XL Axiata akan dapat mengatur dan melacak perangkat dan aset IoT mereka menggunakan sebuah layanan manajemen konektivitas terpadu. Solusi ini juga memungkinkan pengaturan perangkat dan beragam layanan langganan secara real time, serta menyediakan akses ke ekosistem IoT internasional.

Kirill Mankovski, Chief Enterprise & SME Officer, XL Axiata, mengatakan: “Kami memiliki komitmen tinggi untuk menjadi penyedia layanan IoT terkemuka di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat senang dengan adanya kemitraan IoT Accelerator dan layanan manajemen konektivitas dengan Ericsson Indonesia yang memungkinkan kami untuk terus mendorong ekspansi dan jangkauan bisnis IoT kami guna melayani pelanggan kami lebih baik lagi.”

IoT menjadi semakin nyata dalam pertumbuhan dan diferensiasi setiap industri. Di Indonesia, digitalisasi industri, yang didukung oleh 5G dan IoT, diperkirakan akan menghasilkan keuntungan untuk para operator hingga USD 6 miliar pada 2026.

.

Lanjut halaman 2


Komentar pembaca