• 20 April 2024 14:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Asuka Car TV kembali mengikuti perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yag diselenggarakan 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Acara Indonesia International Motor Show ini merupakan acara tahunan yang merupakan pertemuan berbagai brand otomotif dan aksesoris mobil untuk memperkenalkan konsep dan produk kepada masyarakat, salah satunya Brand Asuka Car TV.

Dalam ajang ini ASUKA telah mempersiapkan konsep yang lebih menarik dari tahun lalu untuk pengunjung Indonesia International Motor Show 2019.

Asuka Car TV juga selalu berinovasi untuk memberikan kepuasan akan produk yang pas serta kualitas produk yang baik demi memenuhi kebutuhan para konsumen.

Pada ajang IIMS kali ini Asuka Car TV memastikan bahwa pameran tahun ini akan banyak produk baru yang disuguhkan kepada pengunjung yang belum pernah dipamerkan pada event manapun sebelumnya.

“Melalui Event IIMS ini saya berharap Asuka Car TV dapat memenuhi ekspektasi pasar di tahun ini” Ujar Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Bukan hanya itu, untuk IIMS Tahun ini Asuka Car TV memberikan pengalaman baru berupa kemudahan dalam memiliki Headunit atau Accessories mobil yang konsumen inginkan.

“Nantinya pengunjung yang datang bisa menikmati beragam suguhan Display dan Simulasi menarik yang kami hadirkan dalam IIMS 2019 ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi berbeda” tutup Albert Lim.

“Kami bersungguh-sungguh menaruh seluruh perhatian kami di event IIMS tahun ini, dan menjanjikan gebyar yang menarik yang bisa dinikmati pengunjung” Tutup Brand Manager ASUKA Indonesia, Darmawan Tjong.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca