• 19 Mei 2024 21:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bawa Kartu Cashless Sequis Anda Kemana pun Anda Pergi

Byisnawati

Apr 2, 2019 #cashless, #sequis
Bawa Kartu Cashless Sequis Anda Kemana pun Anda Pergi

.

Lensautama.com – Sudah memiliki asuransi kesehatan? Mungkin bagi sebagian orang, asuransi kesehatan belum menjadi kebutuhan penting karena merasa sudah menjalani hidup sehat. Menurut Head of Health Claim Department Sequis dr. A.P. Hendratno, saat kita memerlukan perawatan medis maka asuransi kesehatan menjadi terasa penting.

“Saat menjalani perawatan medis tentunya selain berharap mendapatkan kesembuhan, pasien juga membutuhkan kenyamanan selama proses penyembuhan dan pemulihan. Saat seperti inilah akan terasa penting untuk memperlengkapi keluarga dengan asuransi kesehatan,” ujar dr. Hendra.

Setelah kita menyadari pentingnya memiliki asuransi kesehatan dan memilih produk asuransi kesehatan yang sesuai, selanjutnya pastikan produk asuransi kesehatan tersebut telah diperlengkapi dengan kartu cashless.

Kartu cashless adalah kartu asuransi khusus peserta yang didalamnya terdapat identitas pasien yang dapat diverifikasi secara online oleh petugas pendaftaran rumah sakit.

Kartu ini digunakan untuk mengajukan klaim saat dirawat di rumah sakit yang dirujuk atau yang bermitra dengan perusahaan asuransi sehingga pasien bisa mendapatkan layanan kesehatan non tunai atau yang disebut dengan cashless health treatment.

.

Lanjut Halaman 2


By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca