• 20 April 2024 01:58

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pertamina Serahkan Bantuan Rp 847 Juta

Pertamina Serahkan Bantuan Rp 847 Juta

.

Lensautama.com – Teriknya panas matahari tidak menyurutkan semangat rombongan Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) untuk terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat pasca bencana yang melanda Sulawesi Tengah.

Presiden FSPPB, Arie Gumilar menjelaskan, kegiatan yang bertajuk Sambo bangkit bersama FSPPB ini mempunyai tiga program. Antara lain revitalisasi sarana air bersih karena air bersih sebagai sumber kehidupan yang sangat diperlukan. Kemudian livelihood yaitu program pelatihan mengedukasi warga dalam pengelolaan Sumber Daya Alam, khususnya dibidang perkebunan.

“Dilanjutkan dengan Educare terhadap anak-anak yang merupakan masa depan bangsa harus
tetap mempunyai semangat belajar serta orang tua mereka pun harus mampu bangkit dariketerpurukan akibat bencana yang dialami” sambung Arie.

Direktur Sumber Daya Manusia, Koeshartanto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Para Pekerja, kepada FSPPB, untuk kerja keras dan dedikasinya selama ini dalam upaya bantuan dan pemulihan akibat bencana yang terjadi di wilayah Sulteng pada bulan September lalu

.

Lanjut Halaman 2


Pertamina Serahkan Bantuan Rp 847 Juta

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca