• 29 Maret 2024 01:06

Shop&Drive Kembali Raih Penghargaan di Awal Tahun 2019

Shop&Drive Kembali Raih Penghargaan di Awal Tahun 2019
.

Lensautama.com –  Shop&Drive yang semakin fokus mengelola dan memanfaatkan media miliknya seperti website serta media sosial (Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube), kembali meraih penghargaan pada Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019 yang dihelat oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia Group).

Ajang penghargaan tahunan terhadap kreativitas konten pemasaran di berbagai sektor industri dan bisnis maupun lembaga di Indonesia tersebut, telah menilai ratusan perusahaan swasta, BUMN, dan lembaga pemerintahan dengan berbagai faktor dan kriteria penilaian.

Setelah melewati tahap penjurian yang menilai ide, strategi, eksekusi, hingga hasil, Shop&Drive berhasil mendapatkan gelar, 3 rd Winner The Best Content Marketing Implementation in Automotive Supporting Category.

Untuk terus dapat berkembang menjadi salah satu ritel otomotif modern yang lebih mumpuni, Shop&Drive harus mengikuti kebutuhan customer di era digital, salah satunya adalah memiliki media informasi agar dapat membangun komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan.

“Di era digital saat ini, penting bagi kami untuk dapat memanfaatkan media yang kami miliki semaksimal mungkin. Selain berperan penting dalam meningkatkan awareness Shop&Drive di dunia digital, media yang tepat juga membuat kami dapat berinteraksi dengan customer secara lebih dekat, sehingga kami dapat mengetahui apa yang dibutuhkan customer dari saran hingga keluhan yang diberikan. Hal ini sangat penting bagi kami agar dapat terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing Department Head Astra Otoparts-Shop&Drive.

Tujuan Shop&Drive memiliki website maupun media sosial selain menjadi sarana publikasi, juga sebagai sarana edukasi dan sumber terpercaya bagi audiens, terutama di dunia otomotif.

Satu tahun terakhir, Shop&Drive juga memanfaatkan media sosialnya untuk menjalankan kampanye digital bertajuk #CallAja.

Tagar #CallAja bertujuan untuk meningkatkan awareness Call Shop&Drive 15-000-15 yang telah hadir sejak tahun 2009 sebagai layanan call center dan juga Battery Home Delivery (BHD). Layanan ini dapat dinikmati 24 jam, terutama jika ada urgensi ketika aki mobil bermasalah di tengah jalan.

.

Lanjut Halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca