• 19 April 2024 13:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Untung Terus Bersama Sentra DFSK Bekasi

.

lensautama.comDSFK Sentra Bekasi sebagai dealer mobil DFSK pertama dan terlengkap di Bekasi menggelar “Super Cab Super Untung” untuk memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan niaga ringan DFSK Super Cab.

Selain memberikan diskon hingga Rp. 29.000.000,- untuk Super cab, DFSK Sentra Bekasi juga mengadakan program regular kuartal pertama di tahun 2019. Melalui tema “Gloriuos New Year Celebrations”, DFSK Sentra Bekasi menawarkan pembelian tipe mobil Glory 580 yang telang berlangsung dari bulan Januari dan akan berakhir di bulan April 2019.

Pada program regular ini, konsumen hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp. 5.000.000,- untuk memboyong mobil impian ke garasi dan tentunya juga akan mendapatkan bonus kaca film serta merchandise spesial.

“Bagi para peminat DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan PT. Sokonindo Automobile, DFSK Glory 560 akan membuka pemesanan tunggu atau indent dengan tanda jadi sebesar Rp. 1.000.000,- akan mendapatkan merchandise spesial dan setiap konsumen berkesempatan memenangkan program undian berhadiah sepeda motor yang akan dilakukan pada semester kedua di tahun 2019 ini,” pungkas Wahono selaku General Manager & Strategic Planning Departement Sentra DFSK Kranji-Bekasi.

Bersama Sentra DFSK Bekasi, Konsumen akan selalu diuntungkan!

.


Untung Terus Bersama Sentra DFSK Bekasi

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca