• 19 April 2024 11:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Shop&Drive Kembali Raih Penghargaan di Awal Tahun 2019

Shop&Drive Kembali Raih Penghargaan di Awal Tahun 2019
.

Seiring berjalannya waktu, Call Shop&Drive semakin berkembang dan terus melakukan inovasi pada teknologi serta operational system demi mengoptimalkan fungsinya.

Tidak hanya berfungsi untuk layanan informasi mengenai lokasi outlet, info produk dan promo, serta media untuk menyampaikan saran dan keluhan pelanggan, namun kini Call Shop&Drive sudah dapat melayani Oil Home Delivery (OHD) guna melengkapi layanan Battery Home Delivery (BHD) yang sudah hadir sebelumnya.

Dengan meraih penghargaan The Best Content Marketing Implementation, Shop&Drive dinilai berhasil mengelola media yang dimiliki seperti website dan media sosial dengan strategi yang tepat, dari menentukan tujuan, target audiens, content planning, hingga optimalisasi konten.

Shop&Drive menjadi semakin terpacu untuk terus melakukan inovasi mengikuti tren marketing di era digital saat ini, sehingga dapat meningkatkan pelayanan lebih baik lagi demi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setianya.

.

back


 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca