• 29 Maret 2024 00:01
Suzuki Meraih Penghargaan pada Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019

Lensautama.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memiliki dan telah menjalankan kampanye pemasaran #kerenmasakini selama beberapa bulan terakhir untuk produk sepeda motor Suzuki NEX II, berhasil meraih penghargaan pada Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019 yang diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia Group).

Suzuki menempati posisi ke-3 di kategori The Best Influencer Marketing implementation in Private Sector dan Suzuki juga menjadi satu-satunya perusahaan APM sepeda motor di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Ajang penghargaan dan apresiasi tahunan terhadap konten serta implementasi kampanye pemasaran lintas sektoral dan industri bisnis di Indonesia tersebut telah menilai ratusan Perusahaan Swasta, BUMN dan Institusi Kementerian.

Beragam kriteria dan faktor yang menjadi standarisasi penilaian, digunakan sebagai alat penguji dalam menilai kreatifitas konten dan teknik penerapan dalam mengkomunikasikan suatu pesan perusahaan ataupun produk kepada masyarakat umum secara efektif dan berdampak positif.

#kerenmasakini

Melalui kampanye bertagar #kerenmasakini yang disematkan pada strategi pemasaran dan komunikasi produk Suzuki NEX II, implementasi yang dilakukan Suzuki dinilai berhasil mendapat respon aktif dari masyarakat dan memberikan pengaruh positif selama periode setahun terakhir ke belakang.

.

Lanjut Halaman 2


By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca