• 28 Maret 2024 21:17

Mitsubishi Terkejut, Xpander Dijual Murah di Situs Belanja Online

Mitsubishi Terkejut, Xpander Dijual Murah di Situs Belanja Online

Lensautama.com – Bukalapak, sebuah situs belanja online yang selalu menyelenggarakan flash sale produk saat Harbolnas kembali membuat kejutan. Adalah Xpander, mobil buatan produsen Mitsubishi di jual dengan harga murah, seharga Rp 12.000. Tentu saja hal ini membuat pihak Mitsubishi terperanjat mendengarnya.

Bukan kali pertama situs belanja online (Bukalapak) melakukan hal ini untuk menarik minat belanja pelanggannya. Pada akhir tahun lalu, dalam momen yang sama, situs belanja online ini menawarkan mobil Mini Cooper seharga Rp 12.000, sama seperti harga yang ditawarkan untuk Xpander saat ini.

Padahal seperti diketahui, Mitsubishi membandrol Xpander dengan harga sekitar lebih dari 200 jutaan. Program flash sale ini akan dimulai esok (29/03/2019).

Pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun memberikan pendapatnya terkait promo sale ini. Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari, mengaku cukup terkejut dan langsung ingin membelinya dalam jumlah banyak.

.

Lanjut Halaman 2


By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca