• 20 April 2024 09:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Triple Family Gathering di Hadiri Ratusan Bikers

Bogor – lensautama menyambangi komunitas motor yang sedang Mengadakan Acara Family Gathering Diadakan Setiap 1 Tahun 1 Kali dengan Tema Dan Judul ( TRIPLE FAMILY GATHERING – Silaturahmi Dalam Kebersamaan ) di daerah Cisarua Bogor – Jawa barat.

Komunitas motor yang sedang Famget saat itu adalah dari berbagai komunitas motor yang di perkirakan oleh Bro Joe salah satu penyelenggara ( Ketua ) acara Famget. Yuks tengok jalannya Famget tersebut.

Acara Famget ini di prakarsai oleh Naungan/Perkumpulan Grup BIKERS SUPPORT EVENT , RIDERS JAKARTA BERSATU , BIKERS ARTERI & KOPDAR JALUR FATMAWATI dan lensautama yang dipercaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan, dalam acara Famget tersebut.

Famget ini diantaranya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggota komunitas satu dengan komunitas lainnya, santunan anak yatim, Games dan banyak lagi.

Dan acara tersebut berjalan dengan sukses Dari beberapa Sponsor Diantaranya :
– ADI PRO INDONESIA
– PT DJARUM
– PARJO ( PASAR JONGKOK OTOMOTIF )
– BM 1 OLI

Di dalam Famget komunitas motor ini tujuannya tak lain untuk ajang silahturahmi antar komunitas satu dengan komunitas lainnya, dan Bro Joe di percaya untuk memegang acara Famget tersebut yang dilaksanakan di daerah Cisarua Bogor Jawa – Barat

“Saya sangat berterimakasih kepda sponsor dan rekan-rekan yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir di acara Famget tersebut, mudah-mudahan untuk tahun berikutnya akan kita adakan lebih meriah lagi” tutup Bro Joe kepada media lensautama.com

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca