• 29 Maret 2024 18:54
Pemilk Honda C125 Tak Sabar Bangun Komunitas

.

Lensautama.com – Ingin segera tampil beda dijalan, itulah awal pemilik Honda Super Cub C125 riding bareng beberapa kali di Jakarta. Meski belum resmi memiliki identitas komunitas resmi, namun keseruan riding bareng mereka tidak kalah seru dengan komunitas yang telah melengkapi diri dengan nama dan logo.

Intens bertemu, pemilik Honda Super Cub 125 yang sejak Desember tahun lalu sudah sering bersosialiasi dan berkumpul melakukan night ride dari bilangan Cinere menuju Monas akhirnya sepakat untuk buat group komunikasi pesan whatsapp dengan nama Pemburu C125.

Instagram

Selain group Whatsapp ini beberapa kegiatan juga aktif dibagikan melalui media sosal instagram  @c125Indonesia.

“Kami sangat apresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur – fitur terkini, “ jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Ditambahkannya sejak dikenalkan pada Agustus tahun lalu, minat konsumen di Jakarta Tangerang terus meningkat.

.

Lanjut Halaman 2


Pemilk Honda C125 Tak Sabar Bangun Komunitas

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca