• 29 Maret 2024 09:03

PT Piaggio Indonesia Kembali Sapa Jakarta Hadir Di Central Park Mall

PT Piaggio Indonesia Kembali Sapa Jakarta Hadir Di Central Park Mall

.

Lensautama.com –  Sebagai bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk produk berkualitas premium, PT Piaggio Indonesia menyapa penggemar dan pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Jakarta Barat melalui Mall-to-Mall exhibition.

Beragam jenis produk dari empat brand premium asal Italia siap mencuri perhatian warga Jakarta Barat dan sekitarnya mulai tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2019 di Central Park Mall Jakarta.

“Mall-to-mall exhibition adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan yang tebaik bagi para pelanggan dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang dan aksesoris. Sebagai solusi moilitas yang premium, kami optimis bahwa karakteristik brand kami selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan kami di Jakarta Barat,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.
.

Lanjut halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca