• 16 April 2024 11:13

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

PT Piaggio Indonesia Kembali Sapa Jakarta Hadir Di Central Park Mall

PT Piaggio Indonesia Kembali Sapa Jakarta Hadir Di Central Park Mall
.
Promosi

Mall-to-mall exhibition kali ini menawarkan promosi menarik termasuk gratis aksesoris untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp 8.400.000 dan setiap pembelian unit Vespa dengan nilai hingga Rp 8.500.000. Periode promo tersebut hanya berlaku disepanjang acara mall-to-mall exhibition.

PT Piaggio Indonesia juga menawarkan promo sales berupa diskon 15 persen untuk setiap pembelian merchandise dan PT Piaggio Indonesia Kembali Sapa Jakarta Hadir Di Central Park Mallaksesoris Piaggio serta Vespa.

Selain itu, khusus untuk Moto Guzzi PT Piaggio Indonesia bersama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran menarik berupa bunga cicilan 0 persen untuk pembelian unit Moto Guzzi.

Selama mall-to-mall exhibition ini, pengunjung mall dan pelanggan yang datang dapat menikmati kesempatan untuk langsung test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Mall-to-mall exhibition yang berlangsung selama satu pekan ini menampilkan konsep Motoplex dengan menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang komprehensif kepada pelanggan setia dan pengunjung mall, yang mencakup dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

.

Back…


PT Piaggio Indonesia Kembali Sapa Jakarta Hadir Di Central Park Mall

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca