• 29 Maret 2024 21:29

DAMPAK TRANSPORTASI MASSAL TERHADAP DUNIA PROPERTI DI INDONESIA

DAMPAK TRANSPORTASI MASSAL TERHADAP DUNIA PROPERTI DI INDONESIA
.

Ir. Nirwono Joga, MLA, pengamat tata kota, dalam tinjauannya mengatakan kota  megapolitan seperti jakarta sudah layaknya memperbaiki sistem transpotasi massal.

“Tata Kota dan sistem transportasi yang buruk menjadi faktor penekanan yang membuat warga stres ,” ujar Nirwono kepada lensautama.com

Menurut Nirwono, selain stres warganya, masalah yang tak kunjung selesai di jakarta adalah macet. Merujuk data dari forum informasi dan kajian statisktik 2016, jakarta setiap harinya kebanjiran 1.130 unit kendaraan baru yang terdiri dari 240 mobil dan 890 sepeda motor.

Pada kesempatan ini juga Julius Warouw Managing Director Synthesis Squre menyatakan dukungannya terhadap pengembangan sistem transportasi massal jabodetabek.

” Transportasi massal yang baik akan meningkatkan mobilitas masyarakat karena lebih memudahkan semua jurusan kita tenaga dan waktu yag sangat efisien” ujar nya.

Back….


DAMPAK TRANSPORTASI MASSAL TERHADAP DUNIA PROPERTI DI INDONESIA

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca