• 27 Juli 2024 11:19

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

DAMPAK TRANSPORTASI MASSAL TERHADAP DUNIA PROPERTI DI INDONESIA

DAMPAK TRANSPORTASI MASSAL TERHADAP DUNIA PROPERTI DI INDONESIA
.

LensaUtama.com salah satu prioritas kebijakan Jokowi di masa pemerintahannya saat ini adalah meningkatkan pembangunan dan percepatan ekonomi. Salah satu nya adalah dengan menggalakan pembangunan infrastruktur di segala sektor, termasuk transportasi.

Tak heran jika kita lihat sekarang ini banyak dibangun pelabuhan dan lapangan udara di indonesia, atau jalan baru serta jalur kereta api untuk angkutan darat, sehingga transpportasi massal di 6 kota metropolitan dan 17 kota besar di indonesia.

DKI Jakarta

Jakarta sebagai ibu kota negara, tentunya mendapatkan perhatian khusus. Ada sembilan sistem transportasi massal yang dikembangkan di wilayah jabodetabek. Dari light rail transit (LRT) yang dikembangkan oleh pemrov DKI Jakarta, LRT kementerian perhubungan, kereta api bandara, kereta cepat Automatic people mover syestem (APMS).

.

Lanjut halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca