• 29 Maret 2024 13:11

Semarak Berkah Pertamina Kini Di Kota Sukabumi

Semarak Berkah Pertamina Kini Di Kota Sukabumi

Lensautama.com – Semarak Berkah Energi Pertamina sampai di Kota ke-delapan, Sukabumi. Antusiasme konsumen Pertamina tak henti-henti dan semakin besar menyambut Pengundian Periode 2 yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang.

Acara yang dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai Brand Ambassador program Berkah Energi Pertamina ini berlangsung selama dua hari pada akhir pekan ini, tanggal 23 & 24 Februari 2019 yang berlokasi di Terminal Jalur, Kota Sukabumi.

Program Berkah Energi (BEP) merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina.

“Program BEP ini diharapkan dapat membangun brand awareness dan engagement terhadap produk unggulan Pertamina terutama dalam aplikasi MyPertamina yang jumlah pengunduhnya sudah semakin bertambah sejak program BEP ini diluncurkan pada 9 Agustus 2018 lalu,” ujar VP Promotion & Marketing Communication Pertamina, Dholly Arifun Dhalia, di sela Semarak BEP di Sukabumi.

Arifun menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga masyarakat Kota Sukabumi merupakan konsumen loyal untuk produk-produk berkualitas Pertamina yakni Perta -Series, Bright Gas dan Produk Pelumas Pertamina, Enduro serta Fastron.

.

.

Lanjut ke Halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca