• 25 April 2024 20:43

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Semarak Berkah Pertamina Kini Di Kota Sukabumi

Semarak Berkah Pertamina Kini Di Kota Sukabumi
.

.

Hari ini, Arifun, Manajemen Pertamina, bersama Siti Badriah dan ribuan warga Sukabumi berolahraga lewat funwalk sekaligus bergoyang ala BEP.

Para peserta funwalk juga berkesempatan membawa pulang hadiah motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

“Kegiatan Semarak BEP ini merupakan reward tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas dan produk unggulan kami lainnya, demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas,” tambah Arifun.

Selain funwalk, Semarak BEP di Kota Sukabumi juga diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Program BEP digulirkan Pertamina sejak bulan agustus 2018 hingga Juli 2019. Hadiah senilai Milyaran rupiah berupa ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercedes Benz, motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan mengikuti program “Berkah Energi Pertamina”.

Syaratnya, konsumen diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah itu mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina.

Untuk bahan bakar jenis Pertamax Series dan Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP.

Semakin besar jumlah kupon elektroniknya, lebih besar juga kesempatan mendapatkan berkahnya.

 

Back to 1 ….


Semarak Berkah Pertamina Kini Di Kota Sukabumi

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca