• 19 April 2024 22:50

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Garda Oto Pertahankan Gelar Top Brand Asuransi Mobil 13 Tahun Berturut-turut

Garda Oto Pertahankan Gelar Top Brand Asuransi Mobil 13 Tahun Berturut-turut
“Ini berkat kesetiaan pelanggan mempercayakan perlindungan mobilnya kepada kami. Kepercayaan itulah mendorong kami untuk memberikan pelayanan maksimal dengan meningkatkan kualitas layanan melalui inovasi-inovasi yang dihadirkan,” ujar Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.

Dalam memberikan yang terbaik kepada dengan jutaan pelanggannya, Asuransi Astra meningkatkan layanan Garda Oto dengan bertransformasi ke sektor digital. Salah satunya dengan Garda Oto Digital, yakni saluran pembelian yang membuat pelanggan #MakinGampang melakukan pembelian polis, pembayaran, hingga pengajuan klaim.

Selain itu, aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat diakses melalui smartphone kini telah dilengkapi juga dengan GarXia (Garda eXperience Intelligent Assistant); chatbot atau asisten virtual pembelian asuransi mobil yang pertama di Indonesia yaitu.

Fitur canggih ini menawarkan pengalaman baru dalam membeli asuransi dengan konsep personal touch yang diberikan sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah, semudah mengirim pesan instan.

Terobosan tersebut melengkapi layanan sebelumnya yang sudah hadir yaitu Garda Center di 23 titik area pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia, fasilitas call center Garda Akses 24 Jam di nomor 1500112, dan layanan darurat Garda Siaga.

back…


Garda Oto Pertahankan Gelar Top Brand Asuransi Mobil 13 Tahun Berturut-turut


 

Komentar pembaca