• 28 Maret 2024 16:24

Garda Oto Pertahankan Gelar Top Brand Asuransi Mobil 13 Tahun Berturut-turut

Garda Oto Pertahankan Gelar Top Brand Asuransi Mobil 13 Tahun Berturut-turut

Lensautama.com – Merek merupakan salah satu aset perusahaan yang paling berharga. Agar tetap menjadi pilihan utama dan memenangkan hati para pelanggannya di tengah persaingan yang semakin ketat, merek-merek berupaya meningkatkan kualitas layanannya melalui berbagai inovasi yang dilakukan.

Demikian pula Asuransi Astra yang terus mengembangkan layanan produk asuransi mobilnya yakni Garda Oto hingga membuat namanya berhasil melekat di hati masyarakat sampai saat ini.

Atas konsistensinya dalam memberikan pelayanan maksimal melalui berbagai transformasi digital, Garda Oto sebagai merek asuransi mobil paling top dalam ajang Top Brand Award 2019 yang diberikan oleh Majalah marketing kepada merek-merek yang berhasil menjadi Top of Mind ShareTop of Market Share, dan Top of Commitment Share. Penghargaan dibeirkan di Hotel Mulia Jakarta pada Kamis (14/2).

Merek pemenang adalah yang telah memenuhi dua kriteria. Pertama, memperoleh Top Brand Index (TBI) minimum sebesar 10% melalui penghitungan rata-rata terbobot dari tiga parameter yaitutop of mind awareness (didasarkan atas merek yang pertama kali disebut responden ketika kategori produk tertentu disebut), last usage (didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan atau dikonsumsi responden dalam satu re-purchase cycle), dan future intentions (didasarkan atas merek yang ingin digunakan atau dikonsumsi di masa datang).

Kriteria kedua adalah menempati top three di dalam kategori produknya melalui hasil survei dari Frontier Group lewat wawancara langsung menggunakan kuesioner yang melibatkan sebanyak 14.000 responden di 15 kota besar di Indonesia.

Berdasarkan survei tersebut, Garda Oto bertengger di posisi teratas kategori asuransi mobil dengan meraih nilai TBI sebesar 33%. Catatan manis ini sekaligus menempatkan Garda Oto menyabet gelar Top Brand asuransi mobil yang ke-13 kalinya secara berturut-turut.

Lanjut ke Halaman Berikutnya…..


Komentar pembaca