• 19 April 2024 17:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Suzuki All New Ertiga Memiliki Fitur Baru

Suzuki All New Ertiga Memiliki Fitur Baru

Lensautama.com – Sejak diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), All New Ertiga, semakin diminati masyarakat Indonesia. Untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan multiguna yang modern, All New Ertiga kini tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.

“Penyegaran yang kami lakukan pada All New Ertiga dikembangkan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki. Sejak Ertiga diluncurkan pada tahun 2012 kami terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan baik dari fitur eksterior maupun interior. Begitu pun dengan All New Ertiga, kami lakukan beberapa perubahan sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Kami harap dengan penyempurnaan ini, All New Ertiga terus menjadi mobil kebanggaan keluarga Indonesia.”  ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS

All New Ertiga memang tampil semakin progresif setelah dilakukan penyegaran pada beberapa fitur. Di eksterior, saat ini tipe GL sudah memiliki fog lamp, sama seperti pada tipe tertinggi GX.

Selain adanya fog lamp untuk meningkatkan faktor keamanan, tipe GX sekarang terkesan makin sporty dengan adanya desain new alloy wheels 2 tone black polished.

Lanjut ke halaman berikutnya…


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca