• 29 Maret 2024 02:31

Wahana Kampanye Safety Riding di Jalan Bidik Kaum Milenial

Wahana Kampanye Safety Riding di Jalan Bidik Kaum Milenial

Lensautama.com – Gandeng Polres Kota Tangerang, tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kampanye berkendara aman langsung dijalanan menghimbau kepada pengendara sepeda motor di halaman Training Center Wahana, Jatake Tangerang, Selasa (12/02).

Edukasi di jalanan ini diisi dengan beragam cara, mulai dari pembentangan spanduk ajakan peduli safety riding, pembagian stiker berlabel ‘Millenial Road Safety Festival 2019’, buku panduan berkendara, hingga pembagian helm untuk anak dan pengendara yang tidak melengkapi peralatan berkendara. Selain kepolisian, pada kesempatan ini Wahana juga turut ajak 50 siswa dari SMK Nurul Hikmah Pasar Kemis, Tangerang untuk ikut terlibat kampanyekan safety riding kepada pengguna jalan.

lanjut halaman 2

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca