• 19 April 2024 18:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Hino Safety Driving Competition Bentuk Komitmen HMSI Wujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Hino Safety Driving Competition Bentuk Komitmen HMSI Wujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Melihat hal ini penting untuk terus dilakukan, maka ditahun 2019 Hino akan kembali menggelar Hino Safety Driving Competition di 10 kota dengan target peserta pengemudi dari Hino New Dutro dan Hino New Generation Ranger.

Selain itu para pemenang dari edisi safety driving sebelumnya akan di edukasi lagi dalam tajuk Hino Safety Driving Nasional untuk semakin memperkuat fundamental pengemudi akan keselamatan di jalan.

.

“Kami memiliki produk yang kuat, layanan yang hebat tapi ini semua harus dibarengi oleh sumber daya manusia yang bermutu dan terpercaya. Untuk itu setiap pengembangan Hino titik beratkan juga terhadap kemajuan pengemudi dan keberhasilan bisnis customer kita, maka terciptalah ekosistem bisnis yang baik dan kami tumbuh bersama – sama”,pungkas Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca