• 29 Maret 2024 19:32

TAC Chapter Garut Ultah Ke-1

Byisnawati

Jan 31, 2019 #agya, #garut, #tac
TAC Chapter Garut Ultah Ke-1

Lensautama.com – Toyota Agya Club(TAC) chapter Garut merayakan ulang tahun yang ke-1. bertempat di Tirta Kencana Hotel and Resort, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogon Kidul Kabupaten Garut. pada, Sabtu (26/01/2019). Selang satu hari TAC chapter Bali merayakan ulang tahun nya yang ke-3.

Perayaan ulang tahun ke-1 TAC chapter Garut ber-temakan, “Berkumpul di Ulang Tahun TAC Garut Merasakan Kebahagiaan Bersama Dalam Kehangatan Keluarga Toyota Agya Club”

TAC Garut pada tanggal 26 Januari 2019 genap berusia 1 tahun. sekitar 50an anggota TAC turut hadir. Turut hadir perwakilan Dewan Penasihat TAC om M.Lukman Hakim. dan berbagai chapter TAC, antara lain : TAC Jakarta, Bordep, Karawang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Priangan Timur dan Garut. dan Seperti Fourum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG), Paguyuban Otomotif Garut (POG).

Pada acara ini di isi dengan tiup lilin Kue ulang tahun, oleh semua chapter yang hadir. dan ada pula doorprize dari games-games menarik yang disediakan oleh panitia. pada kesempatan ini di adakan juga service dan pengechekan kendaraan Toyota Agya, dari Auto 2000 Suci Kota bandung dan Auto 2000 Rancaekek Bandung.

Setelah selesai acara kita melanjutkan, TAC family camp 2019 yang berlokasi di papandayan leisurpark camping gound. yang di laksanakan pada (25-27/01/2019). sekitar 20an anggota TAC ikut serta, peserta dari berbagai chapter. seperti Chapter Jakarta, Chapter Bordep, Chapter Karawang, Chapter Indramayu dan Chapter lainnya.

Ketua Pelaksana Tedy Renaldy memberi sambutan kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara ulang tahun TAC Garut yang ke-1 dan menyampaikan bahwa ” ikatan tali silaturahmi harus tetap terjalin antar member club TAC,” ungkapnya.

Pada kesempatan lain perwakilan Dewan penasihat TAC, Om M.Lukman Hakim menyampaikan rasa bangganya kepada chapter Garut,

“berkat kerja keras member-member garut bisa mendeklarasikan chapter. bahkan sampai sekarang sudah 1 tahun yang merayakan ulang tahunnya. dan member yang semakin bertambah. semoga TAC Garut semakin Solid dan sukses,” ujarnya. Terimakasih kepada sponsor yang telah mensupport acara ini, diantaranya Auto 2000 Suci Kota bandung, Auto 2000 Rancaekek Bandung, dan Tirta Kencana Hotel And Resort dan Anak Rantau.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca