• 25 April 2024 14:39

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Tim Suryanation Motorland Kembali ke Tanah Air

Jakarta – Setelah perjalanan ke Italia, tim Suryanation Motorland bersiap kembali ke tanah air dengan sejuta kenangan indah dan inspirasi untuk segera mewujudkan hasil karya mereka dari pengalaman yang mereka dapatkan selama mengikuti event Motor Bike Expo 2019.

“Harapan kami dengan adanya event Suryanation Motorland dapat menjadi wadah bagi perkembangan dunia custom di tanah air” Ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.

Hendyanto menambahkan, Ia berharap Suryanation Motorland 2019 dapat mengajak lebih banyak builder untuk terus berkreasi dan menyebarkan inspirasi untuk memajukan custom scene di Indonesia.

Baca Juga : Suryanation Motorland

Bahkan salah satu peserta yaitu Saibu Panjaitan yang ternyata sedang mencari part untuk disc brake salah satu customernya, akhirnya bisa berhubungan dengan salah satu produsen produk aftermarket khusus untuk Harley-Davidson yang sudah dikenal dunia mengenai ukuran dan detail barang yang dia butuhkan.

Terima kasih kepada tim Suryanation yang sudah mengajak jalan-jalan ke Eropa, perjalanan ini banyk pengalaman khususnya di dunia custom, apalagi setelah menyaksikan Motorbike Expo 2019″ ujarnya.
“Semua pengalaman selama di Eropa ini sangat menginspirasi saya dan ingin segera saya wujudkan dalam motor yang akan dibangun nantinya” Ujar Yudha.

“Perjalanan tim Suryanation Motorland tahun ini berjalan sukses tanpa hambatan dimana motor-motor yang dibawa baik dari pemenang, Commitee Pick maupun Iconic Bike mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari builder-builder dunia” Tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca