• 20 April 2024 04:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

TAC Chapter Semarang Anniversary ke-4

BySyaidah Azahra

Jan 26, 2019
TAC Chapter Semarang Anniversary ke-4

Lensautama.com – Pada tanggal 11 Januari 2019 Toyota Agya Club(TAC) Chapter Semarang, genap berusia 4 tahun. dan pada Minggu, tanggal 20 Januari 2019 di adakan perayaan dengan sederhana, tapi tetap berkesan guyub solid dan kompak. bertempat di hall arena waterblaster Semarang.

Acara di mulai jam 10:00 wib, yang di hadiri sekitar 20an anggota resmi TAC Semarang dan juga keluarga masing-masing anggota TAC Semarang. Acara di buka oleh ketua TAC Semarang, om Editya. Di tandai pemotongan tumpeng dan di serahkan oleh penasehat TAC Semarang, om Aryo di sambut meriah oleh semua anggota TAC Semarang.

Setelahnya di lanjut dengan pemotongan Kue ulang tahun, oleh ketua TAC semarang om Editya, dan di bagikan ke anggota beru secara simbolis. om Editya menyerahkan kepada om Aji. Menginjak acara selanjutnya yaitu kesan kesan anggota, di susul dengan acara game-game yang menambah suasana semakin guyub dan akrab. Acara ditutup jam 15.00 wib, dan di lanjut acara bebas bersama keluarga di arena wisata Waterblaster.

Dalam sambutan nta ketua TAC chapter Semarang Mengatakan, “4 tahun usia TAC Semarang berarti semakin dewasa di usianya yang lebih matang, semakin solid, dan guyub. karena di komunitas ini seperti keluarga kita ke dua,” ungkapnya.

Selaku penasihat TAC om Aryo menambahkan, “ Semoga silaturahmi antar anggota TAC tetap terjaga, Anggota TAC Semarang diharapkan selalu hadir pada sa’at Kopdar wajib, TAC Semarang harus selalu tertib berlalu-lintas dalam berkendara, dan menjauhi yang namanya Narkoba,” ungkapnya.

.

.

TAC Chapter Semarang Anniversary ke-4

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca