• 29 Maret 2024 04:32
Mitsubishi Xpander Menjadi Fenomenal di Tahun 2018Mitsubishi Xpander Fenomenal di 2018
JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses dalam penjualan di 2018 melalui Xpander setelah diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 silam, penjualan pertama Mitsubishi ini langsung melejit dan naik derastis.

Ditahun 2018 memang merupakan tahun paling penting untuk Mitsubishi Xpander sekaligus manandakan tahun ke-2 untuk model MPV unggulan Mitsubishi Motor hadir di tengah masyarakat.

.

“Xpander dipersiapkan dengan matang sehingga langsung menarik perhatian Masyarakat Indonesia yang selama ini hanya dapat disuguhkan dengan tampilan MPV yang tidak pernah berubah” Ujar Irwan Kuncoro.

.

“Xpander sebagai Small-MPV telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik, tidak lepas dari kesesuaian desain dan fitur, kenyamanan yang dapat di tawarkan dengan kebutuhan masyarakat indonesia” Ujarnya

Tahun 2018 merupakan tahun yang penting bagi sosialisasi Xpander bagi masyarakat, dan pada tahun 2019, mereka akan terus berusaha melanjutkan kesuksesan aktivitas, capaian dan kontribusi XPANDER serta meningkatkan layanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat Indonesia.

Melalui program XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) yang berlangsung sejak Juli 2018 – Januari 2019, Mitsubishi megunpulkan ribuan keluarga untuk berbagi kebahagiaan bersama ini menjadi pengalaman yang baik bagi keluarga Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca