• 29 Maret 2024 07:31

Bus Premium Highlander Aerodeck Dari New Armada Karoseri Untuk PO Primadona

Bus Premium Highlander Aerodeck Dari New Armada Karoseri Untuk PO Primadona

Kabin Atas

Naik keatas, Ternyata tidak hanya cantik dan elegan pada luarnya saja. Akan tetapi pada bagian kabin atas pun terlihat cantik. Di kabin atas untuk calon penumpang yang memesan tiket kelas  eksekutif. Berdasarkan fanpage dari akun instagram new armada karoseri, Bus ini menggunakan konfigurasi bangku dengan 2 -2 pada kiri dan kanan yang dilengkapi dengan jok mewah nan empuk untuk menambah kenyamanan calon penumpang.

.

Selain itu, pada bagian kabin atas turut dilengkapi dengan recling seat pada setiap kursi penumpang. Hal ini agar mendapatkan sudut derajat rebahan kursi paling pas yang bisa distel secara individual. Tidak lupa pada kabin juga dilengkapi dengan rak bagasi atas yang ditempatkan di atas kursi penumpang.

Karoseri New Armada untuk PO Primadona ini menawarkan kenyamanan yang maksimal kepada setiap calon penumpangnya. Tidak lupa pada bus Highlander Aerodeck ini tersedia Free Wifi

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca