Tak Hanya Make Up Artis, Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan

Advertisements
JakartaHadir dalam rangka menjawab kebutuhan para wanita dan Make Up Artis (MUA), Aplikadi HelloBeauty siap menjembatani kedua belah pihak tersebut. Saat ini untuk tampil cantik bak artis idola seperti yang diimpikan para wanita bukan hal mustahil, cukup gunakan aplikasi HelloBeauty.

Dengan kata lain, bukan masalah lagi untuk tampil cantik, terlebih mendapatkan jasa MUA yang profesional. HelloBeauty hadir sebagai marketplace layanan kecantikan pertama dan terbesar di Indonesia, dimana aplikasi ini menjadi jembatan dan membantu para wanita dalam memilih dan mencari informasi seputar MUA dan layanan kecantikan lainnya.

Berikut ini beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi; jasa make up dan hair do, wedding make up, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari, serta layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis dan eyelash extension.

Sebelumnya, HelloBeauty hadir melalui lewat layanan website www.hellobeauty.id , tepatnya 2016 lalu. HelloBeauty sendiri saat ini telah memiliki kurang lebih sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan, terlebih lagi sekarang aplikasi HelloBeauty bisa di download lewat Playstore dan App Store.

Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra menyampaikan, “Mulai hari ini, Aplikasi HelloBeauty sudah dapat diunduh dari Playstore dan App Store, dimana melalui aplikasi ini, kami ingin membantu para wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah.”

“Melalui aplikasi ini kami ingin meningkatkan kepuasan kepada pelanggan dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari Make Up Artis, rambut, hijab, kuku, sulam alis hingga eyelash extension yang mana pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan dimana saja,” tambah Dennish.

Sementara, Co-Founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa menambahkan, “Saat ini, di aplikasi HelloBeauty ini kami telah bekerjasama dengan lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan di Indonesia di 35 kota,” ungkap Pradana.

“Pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa layanan kami mulai dari harga 250.000 hingga puluhan juta rupiah.” Sambung Pradana.

Komentar pembaca