• 19 Maret 2024 11:04
Lewat GESIT Suzuki Tanamkan Keselamatan Berkendara Kepada Puluhan Siswa SMP

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia konsisten menyuarakan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan” (GESIT), Suzuki mengajak 2.000 siswa dari 17 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jakarta dan sekitarnya selama periode Januari-November 2018 untuk memahami bagaimana berlalu lintas yang aman dan benar.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

“Kami memilih pelajar SMP karena merekalah yang nantinya paling aktif berkendara dan rentan mengalami kecelakaan lalu lintas. Pendidikan keselamatan berkendara penting diberikan sejak dini agar ketika mereka sudah mendapatkan izin berkendara, mereka berkendara dengan bijak dan mengutamakan keselamatan” Ujar Ryohei Uchiki, General Manager Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selama program GESIT, para pelajar mendapatkan pemaparan mengenai peraturan, tata tertib, dan hukum berkendara yang berlaku di Indonesia, dan pelajar juga akan diberikan safety riding demo agar peserta lebih memahami potensi bahaya saat berlalu lintas.

 

Baca Juga : PT Suzuki Mobil
“Kami harap setelah mengikuti kegiatan ini para peserta dapat menerapkan informasi yang mereka terima sekaligus membagikannya kepada orang-orang terdekat sehingga potensi kecelakaan lalu lintas bisa dikurangi” jelas Uchiki

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara untuk membentuk karakter yang bertanggung jawab, patuh pada peraturan serta menghargai pengguna jalan lainnya” pangkasnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca