• 19 April 2024 07:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

TangerangKota Tangerang Selatan sekarang sudah menjadi salah satu destinasi tersendiri bagi pecinta otomotif, khususnya bagi mereka yang suka berbau otomotif.

Di ulang tahunnya yang ke-10, event organizer SMS Proz menggandeng Autofahren selaku salah satu komunitas yang lahir dan aktif di berbagai kegiatan otomotif di kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Komunitas kemudian menggandeng beberapa organisasi rekanannya untuk membuat event ini lebih meriah lagi, beberapa diantaranya adalah, 234 SC Korwil Banten, 234 SC Tangerang Selatan, 234 SC Tangerang Kota, Sapma PP Tangerang Kota, Sapma PP Kabupaten Tangerang, Sapma PP Tangerang Selatan, dan Sapma PP Banten.

Sebanyak 168 kendaraan ikut berpartisipasi dalam ajang kumpul bareng penggemar otomotif lainnya. Kelas dan modifikasinya pun beragam mulai dari too damn low, car limbo, stance, offroad, hingga extreme.

“Ada yang datang dari Bali, Lampung, dan Padang” jelas Raden Aditya Notosuprapto selaku Ketua Panitia.

Adit menghimbau untuk tak terpaut gengsi dan saling membantu meramaikan event otomotif yang ada di tanah air, tidak berkubu, dan tak melulu berorientasi pada piala.

“Kita ramaikan event yang ada ini karena kita ingin memajukan perkembangan dunia otomotif di Indonesia” katanya.

“Sebagai ketua panitia, besar harapan saya untuk para pecinta otomotif dalam dunia modifikasi tidak hanya melakukan modifikasi hanya untuk eksistensi, melainkan karena kecintaan terhadap industri otomotif” ujarnya

“Saya harapkan bagi semua pecinta otomotif untuk terus berkarya dalam mengembangkan modifikasi di Indonesia,” imbuh pria yang akrab dengan sapaan Adit Kodok.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca