• 11 Mei 2024 10:09

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

TAF Siap Ramaikan Bandung Lautan Daihatsu 2018 (Foto: Dok)
BandungPT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus bersama Daihatsu Finance turut meramaikan Bandung Lautan Daihatsu 2018 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Bandung Lautan Daihatsu 2018 acara yang di adakan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah program apresiasi yang diperuntukan untuk Customer Daihatsu (semua tipe, semua tahun produksi) melalui acara “Family Fun Gathering” serta merupakan acara untuk meningkatkan “Daihatsu Brand Awareness” sesuai tagline “Daihatsu Sahabatku”.

Baca Juga : PT Toyota Astra Financial Services (TAF)

Daihatsu Finance sebagai “Sahabat Daihatsu Anda!” juga memberikan penawaran seru yang akan menjadi pilihan utama kredit Daihatsu di BALAD kali.

  • Cicilan mulai dari 2 Jutaan untuk Daihatsu Ayla

  • Hadiah Exclusive Daihatsu Finance untuk setiap pemesan Daihatsu bersama Daihatsu Finance (SPK)

  • Voucher Belanja sebesar 500 ribu rupiah untuk SPK valid

Tidak hanya promo menarik yang ditawarkan Daihatsu Finance di BALAD kali ini, guna menjawab kebutuhan Sahabat Daihatsu yang semakin meningkat di era digital saat ini, Daihatsu Finance memberikan bentuk pelayanan baru dalam pengalaman pembiayaan melalui aplikasi digital berbasis Android bernama DAIHATSU FLEX.

Aplikasi ini dapat diunduh di Playstore bagi pengguna handphone Android, dengan tiga langkah mudah yakni Hitung-Uji-Ajukan, pelanggan Daihatsu dimanjakan dengan kemudahan yang disajikan oleh DAIHATSU FLEX.

Apps ini tak hanya ditujukan untuk pelanggan baru Daihatsu, melainkan dapat di unduh juga oleh pelanggan setia Daihatsu yang sudah bergabung sebagai TAFriends bersama Daihatsu Finance dengan kemudahan yang lebih lengkap.

TAF bersama Daihatsu Finance menurunkan prototype mobil pelayanan keliling bernama “TAF Pop Up Van” berbasis Daihatsu Grandmax yang juga menjadi booth utama Daihatsu Finance di BALAD 2018.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca