• 20 April 2024 20:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Piaggio Indonesia dukung program Motorbaik Adventure 2018 yang menunjukkan kepedulian dalam pemulihan pasca bencana, yang digelar pada 13 – 18 Oktober, di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam kegiatan ini, Vespa GTS 300 dan Moto Guzzi V9 Bobber ikut meramaikan kegiatan riding sejauh 350 kilometer sebagai bentuk dukungan pemulihan pasca gempa di sepanjang pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia

Motorbaik Adventure merupakan perhelatan yang telah digelar selama tiga tahun berturut-turut ini bentuk dukungan terhadap pemulihan pasca bencana, para baikers tahun ini, terlibat dalam kegiatan sosial dengan mengunjungi sejumlah titik pengungsian korban bencana, Dusun Pandanan, Desa Tanjung, Desa Gunung Malang, dan Desa Wisata Sade.

Beberapa selebriti seperti Ananda Omesh, Gading Martin, Tora Sudiro, Soleh Solihun, Bisma Karisma, dan Denny Chasmala ikut meramaikan kegiatan riding sosial ini.

PT Piaggio Indonesia bersama para baikers jugaturut mengobarkan semangat positif, sembari menjelajah potensi alam Nusa Tenggara Barat yang cantik dan mempesona.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca