• 17 April 2024 06:08

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaMain Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga gencar kampanyekan safety riding kepada pelajar SMK.

Setelah sukses menggelar Honda DBL (Developmental Basketball League) Seri Jakarta West Region, Wahana kembali gelar Honda DBL North Region dengan diikuti 21 tim putra dan 7 tim putri, Honda DBL  Seri Jakarta North Region berjalan ketat selama seminggu hingga final.

Baca Juga : PT Wahana Makmur Sejati

Dengan usaha keras yang dilakukan akhrinya keluar sebagai juara pertama putra SMAK Penabur Jakarta setelah mengalahkan SMA Permai  Jakarta dengan Skor 52–32 dan untuk regu putri, SMA 30 Jakarta berhasil tekuk lawannya SMA 18 Jakarta dengan Skor penutup 23 – 21.

“Tahun ini DBL Jakarta dipercaya 4 titik karena besarnya antusias tim basket SMA yang ingin bertanding. Kompetisi Basket Honda DBl kini telah menjadi ajang bergengsi yang sangat dinantikan oleh sekolah” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Mengusng tema Cari_Aman, tim Safety riding Promotion (SRP) Wahana gencaa lakukan kampanye safety riding baik di lokasi kompetisi maupun berbagai sekolah yang menurunkan tim basket.

“Safety riding ini sangat pas karena ada pagelaran Honda DBL dilakukan untuk kalangan pelajar SMA kegiatan yang kami lakukan berharap dapat menularkan sikap berkendara aman disela – sela kompetisi olah raga khas anak muda ini” Papar Andra Friandana.

etelah West Region dan North Region, Honda DBL Seri Jakarta masih akan berlanjut untuk South Region yang akan berlangsung pada 13 Oktober mendatang di GOR Bulungan, East Region pada 26 November di di dua tempat yaitu GOR Rawamangun dan Gor Dimyati untuk Honda DBL Seri Tangerang.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca