• 19 Maret 2024 13:33
Surabaya – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki pun tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini. Bekerja sama dengan dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki membawa beragam produk unggulan dalam ajang yang digelar pada 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

“Kami sangat senang bisa kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya. Tahun ini kami mengusung ‘Urban Sporty Gear’ sebagai tema booth. Sama seperti GIIAS 2018 Jakarta, melalui tema ini kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Surabaya. Semoga partisipasi kami mampu menunjukkan eksistensi produk-produk unggulan kami, khususnya di wilayah Jawa Timur” papar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya 2018 bukan tanpa alasan. Surabaya adalah kota kedua terpenting yang menyumbang kontribusi sebesar 11 % dari penjualan nasional dan market share sebanyak 10,6 %. Penerimaan masyarakat Surabaya akan produk-produk Suzuki pun sangat baik, terbukti dari tren penjualan positif setiap tipenya, terutama All New Ertiga dan Ignis.

Selama pergelaran GIIAS Surabaya 2018, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 350 unit. Melalui keempat display unit dan tema booth, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty yang ekpresif, gaya, dan mencerminkan eksklusivitas kendaraan-kendaraan Suzuki.

All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi aksesori khusus untuk memperkuat tampilan All New Ertiga agar lebih ekspresif namun tetap dapat mengakomodasi kegiatan sehari-hari, seperti Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate untuk bagian belakang, serta Door Visor dan Door Sill Guard untuk mempertegas nuansa eksklusivitasnya.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

Kehadiran Ignis Rally Concept juga semakin memperkuat tema booth “Urban Sporty Gear”. Tampilan eksterior yang gagah tercermin melalui desain front dan rear bumper yang disematkan pada bodi Ignis Rally Concept. Body paint beraksen airbrush biru semakin memperkuat konsep rally yang biasa bermain dengan warna mencolok.

“Bagi warga Surabaya yang ingin memiliki kendaraan Suzuki impian bisa mengunjungi booth kami di GIIAS Surabaya 2018. Banyak aktivitas dan program menarik seperti promo harga yang sudah kami sediakan untuk pengunjung” tutup Setiawan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca