• 20 April 2024 19:58

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bandung – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center, Bandung 12 – 16 September 2018.

PT MMKSI menampilkan varian baru XPANDER yang telah diperkenalkan di ajang pameran GIIAS 2018, yakni XPANDER Sport MT dan XPANDER GLS AT. Kehadiran dua varian baru tersebut dimaksudkan untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, yang diharapkan dapat memberikan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia.

Baca Juga : PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia 

Peluncuran dua varian baru ini juga dibarengi dengan perkenalan pilihan warna baru “Deep Bronze Metallic” untuk model XPANDER. Tidak hanya itu PT MMKSI juga menghadirkan TRITON Athlete, PAJERO SPORT Dakar 4×2 dan OUTLANDER SPORT PX sebagai unit yang dipamerkan.

Mitsubishi Motors menyiapkan lima unit untuk tes drive yang terdiri dari model Xpander, Pajero Sport dan Outlander Sport. MMKSI kembali mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition” yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018.

Tagline baru tersebut menggambarkan arahan Mitsubishi Motors untuk pasar global dalam mengeksplorasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV dan New System.

Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang fokus untuk menyediakan layanan terbaik pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Dengan aktivitas Special Exhibition Mitsubishi Motors, MMKSI bermaksud mensosialisasikan varian baru model XPANDER yakni Sport MT dan GLS AT yang dihadirkan untuk memperkaya pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan dan preferensinya akan kendaraan keluarga unggulan.

“Mitsubishi Motors terus mengupayakan percepatan waktu pengiriman unit dengan meningkatkan produksi XPANDER di fasilitas PT MMKI sebesar 10.000 unit / bulan yang telah dimulai pada bulan Juli 2018. Tidak hanya itu, MMKSI juga menyediakan program penjualan menarik sebagai upaya untuk memudahkan konsumen setia dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca