• 19 April 2024 23:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaBagi komunitas otomotif, momen touring merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu, tak hanya berkesempatan menjajal kendaraan kebanggaan, silaturahmi dan mempertebal rasa persaudaraan menjadi agenda utama dalam kegiatan tersebut.

ini merupakan semangat yang mendasari “Trailblazer Explore Banyuwangi 2018” yang dihelat oleh Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI).

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Chevrolet yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet” jelas Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director, GM Indonesia.

Baca Juga : Chevrolet Indonesia

“Dukungan seperti inilah yang turut serta membangun merek Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk-produk kami” tambahnya.

Perjalanan komunitas Trailblazer Indonesia dalam mengeksplor jalur lintas Jawa sepanjang 2.445 km (pulang-pergi) sekaligus membuktikan ketangguhan dan kenyamanan mobil Chevrolet Trailblazer.

Dalam touring kali ini, para anggota komunitas mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di Banyuwangi, seperti Baluran dan jalur off-road yang cukup menantang di Merubetiri.

Keseruan kegiatan komunitas TBZI tak berhenti sampai disitu. Saat perjalanan pulang, komunitas TBZI melewati Gunung Ijen, lanjut ke Madiun, mampir di Bluder Cokro, hingga akhirnya tiba di Jakarta.

“Kegiatan touring ini merupakan agenda rutin dan penting dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota. Tak hanya itu dapat meningkatkan kecintaan para anggota terhadap kendaraan Chevrolet Trailblazer, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan apresiasi akan keindahan alam dan mengangkat budaya serta pariwisata lokal. Melalui perjalanan ini, ketangguhan dan performa Chevrolet Traiblazer telah terbukti, dan hal ini menjadi kepuasan tersendiri terhadap produk Chevrolet” tutup Dandi Birdy.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca