• 19 April 2024 11:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pajero Indonesia ONE Rayakan HUT ke-5 Guna Membangun Silaturahmi Pemilik Mitsubishi Pajero

JakartaPajero Indonesia ONE disingkat PI-ONE dan dibaca ‘piwan’ didirikan dengan tujuan membangun silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero khususnya Pajero Sport untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan dan kemanfaatan bersama serta peduli sesama.

PI-ONE di inisiasi oleh beberapa orang pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang ingin memberikan pilihan kepada para pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero dari semua generasi dan varian di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan bersinergi bersama dalam sebuah klub dengan suasana yang nyaman, guyub dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

PI-ONE dideklarasikan secara resmi pada tanggal 17 Agustus 2013 yang lalu dan saat ini anggota PI1 telah mencapai hampir 2500 anggota tersebar di seluruh Indonesia seperti Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga : Komunitas POC Indonesia Resmi Deklarasikan Diri

PI-ONE merupakan perkumpulan berbadan hukum yang telah disahkan oleh KemenkumHAM RI dan terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai Anggota Asosiasi Klasifikasi B.

PI-ONE adalah klub otomotif pemilik dan pengguna kendaraan PAJERO berskala nasional, terbesar dan diakui serta didukung oleh ATPM MITSUBISHI.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 5, PI-ONE mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Deltalube Patriot Otofest 2018 yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi, dengan kegiatan Kontes Mobil, Photo Competition, Meet-Up Komunitas yang di ikuti oleh komunitas otomotif yang ada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Saat ini terdaftar 83 Peserta Kontes dan 110 Peserta Meet-Up.

Acara puncak perayaan HUT ke 5 PI-ONE akan diadakan di Kota Surabaya pada tanggal 8-10 September 2018. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan diantara sesama anggota PI-ONE dan masing-masing keluarga yang sudah terjalin dengan baik selama ini dari berbagai chapter yang ada di Nusantara.

Kegiatan bertajuk Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Surabaya dengan tema “Harmony Kebersamaan SEJALAN TERDEPAN” diikuti oleh sekitar 350 anggota dengan kendaraan Pajero Sport berbagai varian, dimulai dengan Konvoi Merah Putih Jakarta – Surabaya, dilanjut Malam Kebersamaan di Dyandra Convention Center Surabaya yang menghadirkan bintang tamu ONCE MEKEL dan DAHLIA KDI, Edutouring Maritim ke Mako Armada II RI di Ujung Surabaya dan ditutup dengan Touring Adventure ke BROMO.

Pada kesempatan KopdarNas V Surabaya ini juga akan dilaunching kegiatan Ekpedisi MERAH PUTIH – Borneo Overland Tour yang ditargetkan diselenggarakan di akhir November – Awal Desember 2018.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca