• 19 Maret 2024 12:58
JakartaGIIAS 2018, angka penjualan yang diraih oleh Suzuki per 10 Agustus 2018 mencapai target penjualan. Dari 11 jenis mobil yang ditawarkan oleh Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung, All New Ertiga, primadona Low MPV teranyar Suzuki yang memulai debutnya pada akhir April lalu, mendominasi penjualan mobil Suzuki.

“Khusus untuk GIIAS 2018, selain menawarkan line up mobil unggulan, Suzuki juga menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK” jelas Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

“Suzuki juga bekerjasama dengan enam perusahaan leasing yang tersedia di dealing room dan menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjuanlan mobil-mobil Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung” tambahnya.

PT SIS juga menghadirkan kembali Suzuki Auto Value yang membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah dari semua merek dan Suzuki Auto Value memberikan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Baca Juga : Suzuki Mobil

All New Ertiga menjadi kontributor penjualan terbesar bagi Suzuki selama ajang GIIAS 2018 dengan kontribusi mencapai 28,98 persen dari seluruh total penjualan.

Mobil keluarga unggulan yang hadir dengan dimensi yang lebih besar dan kabin yang lebih luas menarik perhatian para konsumen, terutama yang sudah berkeluarga.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales

Menyusul All New Ertiga, Ignis sang raja city car yang digandrungi kaum muda menempati posisi kedua dengan kontribusi 21,17 persen.

Performa gemilang Ignis ditambah display Ignis dalam balutan sporty dan rally di booth Suzuki yang memperkuat konsep Suzuki Sport kian digemari oleh para pengunjung GIIAS 2018. Ketangguhan mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, tetap menjadi pilihan konsumen dengan pencapaian penjualan sebesar 19,12 persen.

Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca