Ajang Kompetisi Bergengsi Bagi Para Mekanik Kembali Hadir, Super Mechanic Contest 2018

JakartaAjang kompetisi bergengsi bagi para mekanik sepeda motor kembali hadir, Castrol mempersembahkan Castrol Super Mechanic Contest 2018, komitmen berkelanjutan Castrol dalam meningkatkan kemampuan serta kualitas layanan mekanik dengan berprestasi di ajang dunia.

Pada ajang kompetisi ini, para mekanik tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Gelaran Castrol Super Mechanic Contest tahun ini akan lebih menarik serta informatif, dimana para juara akan mendapatkan tantangan lebih. Setelah memenangkan kompetisi di tingkat nasional, para juara nantinya akan mewakili negaranya pada ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 di Thailand pada bulan November.

Baca Juga : Castrol

“Kompetisi ini merupakan perwujudan nyata komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point” Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono.

“Ajang ini tentunya sekaligus menjadi pembuktian bahwa mekanik Castrol Bike Point Indonesia telah siap untuk bersaing di panggung internasional” jelasnya.

Tahun lalu Castrol Mechanic Contest menarik perhatian 80.000 mekanik roda dua dari 6 negara dimana tim perwakilan Vietnam menjadi juara pada babak final yang diselenggarakan di Thailand.

“Berkat Castrol Mechanic Contest, kami mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar dari para ahli serta komunitas mekanik mengenai teknologi terbaru di mesin kendaraan, pelayanan pelanggan, serta mengelola bengkel dengan lebih profesional” jelas Waras Utomo selaku pemenang Castrol Mechanic Contest 2017.

Castrol terus mengembangkan produknya setiap tahun untuk memberikan pengalaman terbaik tidak hanya bagi konsumen, namun juga bagi para mekanik.

“Kami berharap para mekanik yang berpartisipasi hari ini tidak hanya dapat mengasah kemampuannya, namun juga dapat memberikan pelayanan yang lebih handal serta efisien bagi pelanggan dan kami juga berharap pemenang nasional nantinya dapat membawa gelar juara Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 ke tanah air” tutup Deananda

Komentar pembaca