• 27 Juli 2024 10:50

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

BLANJA.com Menggandeng 7 Lembaga Resmi Qurban

ByYudi Atmaja

Agu 13, 2018 #BLANJA.com
JakartaBukan kali pertama, kemajuan teknologi mulai menggeser pola bertransaksi di masyarakat. Tidak hanya saat berbelanja kebutuhan sehari-hari, kini berkurban pun bisa dilakukan secara online atau non-tunai melalui platform marketplace.

Salah satu marketplace yang menyediakan layanan kurban online adalah BLANJA.com. Sebagai e-commerce BUMN, BLANJA.com menggandeng 7 lembaga resmi kurban yaitu Aksi Cepat Tanggap, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, PKPU, Cinta Wakaf, NU CARE-LAZISNU dan Baitul Maal Hidayatullah untuk menawarkan Qurban online dalam program “BLANJA Kurban”.

Baca Juga : Blanja.com

Selain menawarkan kemudahan, menjamin penyaluran yang transparan, dan merata sampai ke daerah-daerah yang sulit dijangkau, BLANJA Kurban juga menyimpan potensi ekonomi bernilai triliunan rupiah untuk pemberdayaan masyarakat, terutama yang tinggal di kawasan pedesaan.

“Melalui BLANJA Kurban Online, bisa menjadi salah satu solusi untuk menggeser devisa kurban di wilayah perkotaan ke wilayah perdesaan” jelas Faiz

BLANJA Kurban online juga memiliki multiplier effect yang sangat besar bagi kesejahteraan peternak dan masyarakat desa. “Membeli, memotong, dan mendistribusikan daging kurban yang dilakukan di kota-kota kini dialihkan ke desa melalui 7 lembaga resmi kurban sehingga perputaran roda ekonomi di pedesaan akan mampu membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat. Manfaat lainnya adalah peningkatan gizi masyarakat desa.

Program BLANJAKurban ini sudah bisa diakses mulai dari tanggal 08 hingga 22 Agustus 2018 melalui aplikasi ataupun situs BLANJA.com. Dapatkan voucher hotel hingga 200 ribu untuk setiap kurban online di BLANJA.com. Selamat BLANJAKurban.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca