• 29 Maret 2024 09:23
JakartaPT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menapilkan enam truk Andalan Bisnis Sejati di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Selama ajang GIIAS 2018 mengusung Tema “Absolute Professional” menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan dan komunikasi yang telah terbukti selama hampir setengah abad lamanya atas kepemimpinan pasar Mitsubishi Fuso secara mutlak. Konsep ini juga ditampilkan pada truk konsep Super Great V “Spider”.

“Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini, Absolute Professional (Profesional Yang Sesungguhnya), kami sealalu menampilkan Produk Profesional dengan pembaruan jajaran produk Mitsubishi Fuso” jelas Atsushi Kurita, President Director of KTB.

Fighter, portfolio baru di segmen truk medium dilengkapi dengan teknologi modern dari Jepang yaitu Common Rail, yang dapat disesuaikan dengan standar Euro 4 di masa mendatang. KTB ingin menyediakan pilihan terbaru dengan adanya pembaruan dan peningkatan fitur namun tetap mempertahankan DNA dari Mitsubishi Fuso.

Baca Juga : PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)

Seluruh kendaraan Mitsubishi Fuso akan dilengkapi dan didukung oleh Layanan Porfesional yang akan meningkatkan performa operasional konsumen kepada tahapan sukses selanjutnya.

Runner Telematics System akan dipasang di seluruh model Colt Diesel dan FUSO yang semakin memudahkan manajemen operational fleet dan perusahaan dapat memantau secara langsung mulai dari persiapan dan perencanaan kerja kendaraan, pengaturan system dan performa truk, pengaturan pengemudi, pengaturan perintah kerja, sampai dengan hasil report beserta evaluasinya.

“Ini merupakan pengembangan suku cadang lokal dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas tinggi, sehingga dapat mengurangi total biaya kepemilikan. Alokasi awal akan diperuntukkan pada Fighter, namun akan kami kembangkan lagi ke produk Colt Diesel dan FUSO dalam satu tahun mendatang” jelas Kurita.

Baca Juga : Mitsubishi Fuso

“KTB ingin menciptakan kondisi konsumen dapat terhubung dengan Mitsubishi Fuso kapanpun dan di manapun untuk mendapat informasi terbaru dan dukungan layanan” tambah Kurita.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca