• 28 Maret 2024 21:18
JakartaMendekati hari terakhir event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, DFSK Glory 580 terbukti masih menjadi salah satu produk yang mendapat sorotan oleh para pengunjung. Sejak hari pertama gelaran ini diadakan, tercatat lebih dari 465 pengunjung yang menjajal dan merasakan langsung Sport Utility Vehicle (SUV) teranyar dari DFSK ini.

Tak hanya kalangan umum saja yang tertarik untuk berinteraksi dengan Glory 580 pada acara yang diselenggarakan sejak tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 ini, karena ada juga kalangan selebritis yang memberikan tanggapan positif terhadap sosok SUV 7-seater tersebut.

“Ada beberapa faktor penting yang saya pertimbangkan saat mau membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin yang luas. Karena jalanan Jakarta sekarang semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil jadi penting sekali. Kabin yang lapang juga mutlak buat saya, karena saya istirahat di dalam mobil, kalau sedang break syuting” ujar Tora.

Baca Juga : DFSK Indonesia

Fleksibiltas interior Glory 580 juga dikagumi oleh suami dari Mieke Amalia ini, karena saat jok baris kedua dan ketiga dilipat, daya angkutnya langsung meningkat dan posisi jok pun rata dengan lantai kabin.

“Selama saya pernah membeli mobil baru, sepertinya belum pernah ada yang memberi garansi hingga 7 tahun. Makanya Super Warranty ini menarik banget. Lalu mobil ini sudah tersedia kamera perekam berkendara pula” papar Tora.

“Kalau dulu masih belum berkeluarga, saya pilih mobil yang berukuran kecil. Tapi lain saat sudah berkeluarga, saya perlu yang kapasitasnya lebih besar. SUV yang paling cocok menurut saya” jelas Astrid.

“Meski brand baru, tapi hebat banget bisa memberikan garansi menyeluruh selama 7 tahun penuh buat konsumen. Kayaknya di brand lain belum pernah ada ya” tambah Astrid.

“SUV kan memang cocok buat kegiatan outdoor, bodinya cukup tinggi. Apalagi Glory 580 ini memang SUV 7-seat, jadi bisa muat banyak. Baik penumpang maupun barang bawaan” tutupnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca