• 29 Maret 2024 14:00
JakartaPT Prima Semesta Asia, menyambut gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Ferrox menawarkan program spesial diskon sebesar 20 persen untuk semua produk Ferrox, Ferrox PM2.5, Wizard Fire dan THS.

“Konsumen bisa langsung mendapatkan diskon sebesar 20 persen dengan cara pembelian melalui aplikasi Tokopedia dengan nilai transaksi minimal seratus ribu rupiah. Selain diskon kami juga memberikan tambahan hadiah merchandise resmi untuk setiap transaksi” jelas Andy Hasten selaku e-Commerce PT Prima Semesta Asia.

“Kami juga bekerja sama dengan Blibli dan lazada dimana pelanggan bisa menikmati diskon mulai 10 hingga 20 persen, tergantung dari besarnya nilai transaksi” tambah Andy

Produk Ferrox, Ferrox PM2.5, Wizard Fire dan THS, memberikan fasilitas pembayaran yang sangat mudah dengan program cicilan sampai 24 bulan 0 persen terdapat 16 bank yang bekerja sama.

Baca Juga : PT Prima Semesta Asia

“Program istimewa ini hanya berlaku selama GIIAS berlangsung, tentu dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan” jelas Andy

Ferrox merupakan produk filter udara untuk mesin terbuat dari stainless stell 304 dengan bingkai karet alam dilengkapi garansi 6 bulan+30 hari demi kenyamaman dan kepuasan pelanggan.

Sedangakn Ferrox PM 2.5 merupakan filter AC kabin yang terbuat dari bahan Double sided Zorflex Carbon Fiber Composite didukung oleh penggunaan teknologi Elecktrostatic Spraying paling canggih dan modern sehingga lapisan karbon aktif fibernya melekat pada dua sisi permukaan filter dengan sempurna.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca