• 27 Juli 2024 10:15

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Xiaomi dan Mi Fans Yogyakarta rayakan kebersamaan pada gelaran Mi Pop

Xiaomi dan Mi Fans Yogyakarta rayakan kebersamaan pada gelaran Mi PopMi Fans merupakan tujuan utama Xiaomi untuk terus menghadirkan produk yang terbaik dengan harga sebenarnya. Pada hari Sabtu (7/7), ratusan Mi Fans merayakan kebersamaan dengan berkumpul dalam ajang Mi Pop di Yogyakarta. Ajang ini juga sebagai persembahan khusus dan bentuk terima kasih Xiaomi kepada Mi Fans yang telah mendukung perkembangan Xiaomi selama ini. Melalui perhelatan Mi Pop, Xiaomi dapat bertatap muka serta berinteraksi langsung dengan Mi Fans dari seluruh Indonesia yang diharapkan dapat memperkuat hubungan dan keakraban dengan para penggemarnya. Acara ini juga akan diadakan di kota - kota besar lainya di Indonesia.

Xiaomi dan Mi Fans Yogyakarta rayakan kebersamaan pada gelaran Mi Pop

 

Lensautama.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi menggelar Mi Pop, sebuah festival tahunan yang bertujuan membawa Mi Fans bertemu langsung untuk merayakan persahabatan sekaligus berinteraksi dalam berbagai kegiatan yang menarik. Di Indonesia, Mi Pop pertama kali diselenggarakan di Jakarta pada April 2018, selanjutnya Yogyakarta menjadi kota pilihan kedua pada polling yang dilakukan bersama Mi Fans seluruh Indonesia. Ratusan Mi Fans telah hadir merayakan kebersamaan dengan berkumpul dalam ajang Mi Pop di Yogyakarta, Sabtu (7/7).

Mi Pop dipelopori oleh Xiaomi sejak tahun 2012 sebagai persembahan khusus untuk Mi Fans yang telah setia mendukung pertumbuhan Xiaomi di seluruh dunia. Strategi Xiaomi yang menjadikan sahabat setiap pengguna perangkatnya menjadikan jumlah Mi Fans terus bertambah. Selama 8 tahun perjalanan Xiaomi, Mi Fans menjadi komunitas terkuat yang secara aktif memberikan kritik dan sarannya untuk perkembangan perusahaan. Melalui penyelenggaraan Mi Pop, Xiaomi berterima kasih atas dukungan setia para penggunanya dengan memperkuat hubungan dan ikatan pertemanan yang luar biasa antara Mi Fans dengan Xiaomi.

Xiaomi dan Mi Fans Yogyakarta rayakan kebersamaan pada gelaran Mi Pop
Tampak pada foto, pada hari Sabtu (7/7) Mi Fans di Indonesia merayakan Mi Pop di Yogyakarta. Mi Pop merupakan sebuah platform bagi komunitas Mi Fans untuk berinteraksi, merayakan persahabatan dan terlibat dalam berbagai kegiatan yang menarik. Yogyakarta menjadi kota pilihan kedua untuk Xiaomi menggelar Mi Pop berdasarkan polling yang dilakukan bersama Mi Fans seluruh Indonesia.
Xiaomi dan Mi Fans Yogyakarta rayakan kebersamaan pada gelaran Mi Pop
Mi Fans telah menjadi komunitas terkuat yang secara aktif memberikan kritik dan sarannya untuk perkembangan perusahaan. Yogyakarta merupakan kota kedua setelah Jakarta untuk ajang tahunan ini.
Xiaomi dan Mi Fans Yogyakarta rayakan kebersamaan pada gelaran Mi Pop
Mi Fans merupakan tujuan utama Xiaomi untuk terus menghadirkan produk yang terbaik dengan harga sebenarnya. Pada hari Sabtu (7/7), ratusan Mi Fans merayakan kebersamaan dengan berkumpul dalam ajang Mi Pop di Yogyakarta. Ajang ini juga sebagai persembahan khusus dan bentuk terima kasih Xiaomi kepada Mi Fans yang telah mendukung perkembangan Xiaomi selama ini. Melalui perhelatan Mi Pop, Xiaomi dapat bertatap muka serta berinteraksi langsung dengan Mi Fans dari seluruh Indonesia yang diharapkan dapat memperkuat hubungan dan keakraban dengan para penggemarnya. Acara ini juga akan diadakan di kota – kota besar lainya di Indonesia.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca