• 21 Mei 2024 15:00

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

LensautamaMitsubishi Motors di Inggris secara resmi membuka pintu di toko ritel pertama pada 14 th Juni 2018 di Intu Lakeside di timur selatan Inggris.

Toko Baru Mitsubishi Motor

Toko baru ini menawarkan cara baru kepada orang-orang untuk menemukan merek Mitsubishi, mempelajari tentang kendaraannya, melakukan test drive, dan bahkan membeli kendaraan jika mereka menginginkannya.

Ini merupakan elemen ketiga dari komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan pelanggan dengan alternatif yang sepenuhnya fleksibel ketika datang untuk pembelian kendaraan baru, melengkapi fasilitas Buy Online yang baru-baru ini diluncurkan dan jaringan dealer nasional yang dihormati.

Perlengkapan dan peralatan telah dipilih untuk mencerminkan sifat berani, petualang dari merek yang berfokus pada SUV dengan ruang split 1,281 kaki persegi menjadi zona pengalaman yang berbeda di mana pelanggan dapat bersantai dan menelusuri waktu luang mereka.

Toko ini menampilkan tampilan digital

Seiring dengan beberapa kendaraan yang dipamerkan, toko ini menampilkan tampilan digital interaktif dan konten analog mengundang yang mendorong pelanggan untuk menemukan lebih banyak tentang Mitsubishi Motors dan fitur-fitur canggih dari kendaraannya.

Di lanair dari http://www.newspress.co.uk/, Toko mewakili evolusi lebih lanjut dalam hubungan Mitsubishi Motors dengan spesialis ritel otomotif Rockar, dengan siapa mereka berkolaborasi secara erat di seluruh proyek.

“Dengan pembukaan gerai Mitsubishi pertama kami di lokasi ritel yang terkemuka dan mapan, kami menempatkan pelanggan di pusat apa yang kami lakukan dengan menawarkan mereka lebih banyak pilihan daripada sebelumnya bagaimana dan di mana untuk membeli Mitsubishi baru mereka” jelas Lindley, Managing Director, Mitsubishi Motors

“Desain toko ini dengan sempurna menyampaikan sifat merek dagang Mitsubishi yang berani dan gembira, dan kami senang bermitra dengan intu dan Dalziel dan Pow untuk menciptakan platform yang meningkatkan operasi ritel kami dan akan menarik khalayak baru ke merek kami” tambah Lindley.

Menyambut 20 juta pelanggan setiap tahun, dengan pekerjaan yang sedang berjalan pada perpanjangan rekreasi 175.000 kaki persegi.

“Sebagai toko Mitsubishi Motors pertama di Inggris, pengecer akan memberi pelanggan lebih banyak alasan untuk berkunjung dari lebih jauh dan lebih lama dan akan menarik pelanggan yang sangat makmur di intu Lakeside . Toko akan menjadi lingkungan yang sangat menarik bagi pelanggan yang ingin membeli mobil baru atau merasakan penawaran merek” jelas Rebecca Ryman, direktur pelaksana regional.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca