• 27 Juli 2024 09:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Program Confidence Bertabur Hadiah Spektakuler, Simak Infonya!

Lensautama.com – Confidence bekerjasama dengan Alfamart seluruh Indonesia mengadakan program berhadiah bertajuk “Confidence Kesayangan,” sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk mereka.

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, mengatakan, program tersebut diadakan untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada kita.

“Dan saatnyalah kita sekarang memberikan yang terbaik untuk orang tua kita. Contohnya memberikan Confidence, karena Confidence adalah merek popok dewasa pilihan masyarakat Indonesia terbukti dengan enam tahun berturut-turut mendapatkan Top Brand sebagai popok dewasa nomor satu di Indonesia,” pungkas Nirma melalui keterangan resmi, Jumat (22/6).

Program khusus Confidence ini menawarkan banyak hadiah spektakuler, diantaranya hadiah Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja.

Pogram yang berlangsung dari 1 Mei hingga 15 Juni 2018 itu sangat mudah untuk diikuti, cukup dengan membeli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart disini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi FB Confidence Adult Care.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca