• 19 April 2024 21:01

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

BOLT Berikan Paket Spesial di Bulan Ramadan untuk Pelanggan

Jakarta – BOLT pionir operator 4G LTE di Indonesia, tidak pernah gagal dalam memberikan pengalaman berinternet bagi pelanggan melalui “Unlimited Internet Access” di mana layanan ini memberikan akses internet tanpa batasan kuota dan batasan waktu tidak seperti penyedia lainnya.

BOLT sebagai operator 4G LTE di Indonesia telah memiliki kredibilitas sebagai satu-satunya operator yang menyediakan layanan Truly Unlimited Internet.

Jaringan BOLT telah ditingkatkan

BOLT mengumumkan bahwa jaringan BOLT telah ditingkatkan dengan penambahan kapasitas sebesar 42%, termasuk menghadirkan paket BOLT Ramadan dengan berbagai keuntungan khusus selama bulan Ramadan.

Peluncuran paket ini adalah sebagai tanda apresiasi kepada pelanggan setia BOLT yang telah mencapai 3,9 juta pelanggan per Mei 2018.

Selama bulan Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri, terjadi peningkatan konsumsi akses internet BOLT saat sahur dan paling tinggi pada jam 10 malam.

Akses Internet BOLT 

Komposisi Youtube berkurang selama bulan puasa menjadi 42.5% dari 44.6% di bulan biasanya. Hal ini menunjukkan adanya pergeseran konsumsi konten. Sosial media, terutama Instagram lebih banyak diakses pada saat sahur yang memperlihatkan kecendrungan pelanggan untuk membuka Instagram ketika bersama keluarga sebagai sarana berbagi kegiatan selama bulan suci Ramadan.

Paket BOLT Ramadan memberikan manfaat khusus bagi pelanggan pra bayar dan pasca bayar selama bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Berbagai Paket Ramadan yang kami hadirkan ini bertujuan untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan, dan memberikan layanan terbaik di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, melalui berbagai layanan yang kami tawarkan ini, kami berharap pelanggan dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri” jelas ungkap Angkasa Perdana Putra, Chief Product Officer (CPO) BOLT.

“Empat tahun yang indah dari perjalanan BOLT dalam menyediakan layanan 4G+ telah membawa Indonesia ke akses layanan internet unlimited yang menyenangkan tanpa batasan kuota dan waktu. Kami dengan bangga mengklaim sebagai satu-satunya penyedia layanan 4G LTE di Indonesia yang dipercaya mendapatkan reputasi sebagai Truly Unlimited Internet Operator di Indonesia” jelas Chief Marketing Officer (CMO) BOLT, Liryawati.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca