• 27 Juli 2024 07:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT. Isuzu Indonesia, berdasarkan data GAIKINDO penjualan mobil penumpang sepanjang tiga bulan pertama tahun lalu tercatat 190.319 unit, dengan asumsi tumbuh 5-15% dan pada kuartal kedua tahun ini diproyeksikan mencapai 199.835-218.867 unit. Pasar mobil pada kuartal kedua tahun lalu tercatat 249.746 unit.

Baca Juga : Berita seputar Isuzu

Penjualan Isuzu sampai Ytd April 2018 (data penjualan End User Sales), mengalami kenaikan dibanding Ytd April 2017. Total penjualan Isuzu Ytd April 2018 sebesar 7.093 unit naik 34.7% dibandingkan dengan penjualan di Ytd April 2017.

Market Isuzu Terus Menerus Meningkat

“Market Isuzu saat ini terus menerus naik apa lagi dengan kehadiran Isuzu Traga membuat warna product Isuzu semakin komplit dan memacu penjualan Isuzu lebih kearah positif” ujar Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu terus berkomitmen akan terus mengeluarkan product yang fit untuk customer dan memberikan layanan After Sales yang terus akan dikembangkan oleh Isuzu.

Jaringan Isuzu 

Isuzu terus meningkatkan jaringan serta pelayanan melalui, 105 outlet, 24 outlet satelit dan Isuzu memiliki 2.403 Parts shop yang berada di 355 kota. Isuzu memiliki 12 parts Depo, yang terdiri dari 6 part Depo untuk Isuzu GIGA seperti, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, 4 Parts Depo untuk Isuzu Elf seperti, Lampung, Palembang, Manado dan Bali, dan 1 parts Depo gabungan di kota Semarang.

Sambut Lebaran Bersma Isuzu

Pada lebaran tahun ini Isuzu memberikan kabar gembira untuk para pengguna Isuzu khusus Isuzu Panther, Pick Up, D-Max, dan mu-X Nikmati Salam, Sambut Lebaran Bersama Isuzu.

Program Pulang Mudik Pakai Isuzu mendapatkan free checkup, discount Jasa dan services part dan oli mesin dan bengkel Astra Isuzu di kota anda, dan nikmati juga layanan pos dan bengkel siaga Astra dalam perjalanan mudik anda.

Program ini mulai dari tanggal 28 Mei sampai 19 Juni 2018, bengkel Isuzu Siaga tetap buka selama libur lebaran dan Isuzu juga memiliki activity di Pos Siaga yaitu cek kendaraan, paramedis + obat-obatan gratis.

Isuzu pun mempunyai 12 titik Pos Jaga Astra yang dapat anda temui mulai dari tanggal 9-16 Juni 2018, serti Tol Merak, Cirebon, Nagrek, Tol Cikampek, Tol Cipali, Cisarua, Buntu, Alas Roban, Jombang, Tabanan, Brebes dan Pemalang.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca