• 28 Maret 2024 19:21

Gebrakan Pengukuhan Agya Ayla Sawangan Depok

Depok – Beberapa waktu yang lalu, bertepatan dengan hari Kartini telah di lakukan soft lounching AAS (Agya Ayla Sawangan) dan mendapatkan banyak dukungan, ternyata Euphoria pengguna Ayla Agya disawangan tidak sampai disitu, terbukti pada saat kopdar resmi perdana AAS yang sekarang berganti nama menjadi Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) ada sekitar 16 member kendaraan yang hadir dalam acara tersebut.

Penempelan stiker depan dan stiker belakang

Acara yang beragendakan penempelan stiker depan dan stiker belakang, dan penempelan nomer registrasi ini berjalan dengan baik dan sangat meriah.

Dimana penempelan stiker tersebut menandai telah di kukuhkannya Club Agya Ayla Sawangan Depok Community, dan penempelan stiker dilakukan langsung oleh ketua umum Club AASD yaitu Om Dichool, acara ini pula dihadiri beberapa member baru, sehingga member yang terdaftar ada sekitar 24 member, dan beberapa camber (Calon Member) yang belum terregistrasi.

Baca juga : Berita Seputar Komunitas Mobil

Acara yang bertempat di MQ 2 Coffee ini juga membahas AASD kedepan, membahas agenda rutin dan rencana kedapan AASD dan Kegiatan social lain yang akan diadakan AASD.

Dalam acara tersebut juga AASD merencanakan uniform sebagai tanda baju kebesaran dari Club AASD, dan mungkin akan terwujud dalam waktu dekat ini, selain itu pula pihak IT Support Club AASD telah melaunching social media untuk AASD, jadi untuk camber yang ingin bergabung bias melalui social media nya AASD

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca